CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leelou made by Leelou made by Leelou made by Leelou

Selasa, 14 Februari 2012

Brenda`s party. xoxo

Hello para pembaca yang setia dan unyu unyu #Pretettet +___+ *pura pura mati
Udah berabad abad ya , gue gak ngepost ? #UUUUU OMI LEBAY ! Hahahaha apa banget deh.

Gue kali ini mau posting foto foto kita @Brenda`s Party.
Nah, ceritanya pas tanggal 9 Februari 2012 itu tepat umurnya brenda 15 tahun, itu tuh unyu banget . *fufu
Nah, gue diundang tuh makan makan di rega, dan alhasil foto foto, dan mengahsilkan 261 foto dari kameranya Annisa Fairus Salma *unyu friend Hahaha

Nah ini dia foto yang menjadi "WINNER" di seluruh dunia
*cekidotdotdotdorr





                                             *nah kalau ini si "Lobang Hidung Besar" Aprik*

                              *nah kalau yang ini unyu seunyu unyunya. Vidatra34 tuh SOLID bangeet haha*

                                                         *kalau yang ini gue hahah*

                                         *kalau ini(dari kiri) rany,nicole,sarah,gita,GUE,brenda*
                                                             xoxo buat foto yang ini

                                                  *ini w/ gita, kak yaqozho and gue*

Udah dulu yaa para readers. Tangan gue tak sanggup lagi untuk mengetik semua ini.
Bye byeee :*
xoxo
xixi
xexe
xaxa
xuxu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar